Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 10 September 2017 20:13     Dibaca: 491 Pembaca

Hartono : Pemain Lengah dan Tidak Melakukan Marking Dengan Baik

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan tetap memuji kerja keras yang diperlihatkan anak asuhnya sepanjang pertandingan, meski timnya gagal meraih hasil maksimal dan harus menelan kekalahan.

Sebab menurut suksesor Oswaldo Lessa Filho ini, timnya datang ke Banjarmasin dengan persiapan yang sudah maksimal. Hanya saja diakuinya, Barito Putra bermain lebih baik dari anak asuhnya.

"Dua gol yang terjadi akibat kelengahan pemain kami dalam mengantisipasi serangan lawan. Pemain tidak melakukan marking dengan baik dan membiarkan pemain Barito Putra bergerak bebas. Sehingga mereka bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,"ungkapnya usai laga.

Mengenai kondisi cuaca yang berkabut saat pertandinggan berlangsung akibat asap. Hartono menyebut hal itu bukan menjadi penyebab timnya bermain tidak maksimal. Karena menurutnya cuaca di Palembang juga tidak jauh berbeda. "Kekalahan kita karena Barito Putra bermain lebih baik, itu saja,"tegasnya.

Ditempat yang sama, Pelatih Barito Putra Jacksen F Tiago mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan anak as.uhnya memenangkan pertandingan. Sehingga dapat mengamankan tiga poin di kandang dan membuat mereka naik satu peringkat ke posisi 8 di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017.

"Semua ini berkat kerja keras seluruh pemain, yang tidak kenal lelah berjuang sepanjang pertandingan dilapangan. Terutama dalam melakukan tekanan kepada tim lawan di babak pertama. Hasilnya, kita bisa mencetak dua gol dan dapat .mempersembahkan kemenangan kepada suporter,"ucapnya.

Dia berharap, anak asuhnya dapat menjaga performa seperti yang diperlihatkan pada laga melawan SFC tadi, meskipun saat bermain di luar kandang.

Pemain Barito Putra Gavin Kwan menambahkan, dia sangat senang dengan hasil pertandingan hari ini. "Kita bisa meraih kemenangan 2-0 bahkan hampir 3-0. Saya pribadi juga sangat bahagia bisa bergabung kembali dengan Barito Putra, mudah-mudahan kita bisa terus memperoleh hasil terbaik di laga selanjutnya,"harapnya. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi