Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 23 Mei 2018 10:14     Dibaca: 240 Pembaca

Heboh, Anggota Polisi Joget Bareng Tahanan

Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel- Aksi seorang anggota polisi berjoget bersama sejumlah tahanan, viral di Media Sosial. Video ini diunggah oleh akun Instagram @viralbareng, Selasa (22/5). Meski demikian tidak dijelaskan kapan dan dimana video ini diambil.

Dalam video itu, terlihat seorang anggota polisi berpaiakan seragam lengkap dengan kaca mata hitam memegang handphone dalam posisi selfie. Ia berdiri di depan sel tahanan yang didalamnya terisi sejumlah warga tahanan. Sayang kualitas video yang buruk sehingga nama sang polisi tidak terbaca.

Dengan lagu remix ala tik-tok berjudul Ampun DJ, polisi ini seakan mengajak para tahanan untuk berjoget. Polisi ini pun memulainya dengan mengikuti pekikan dalam rekaman dan mulai sedikit menggeleng-gelengkan kepalanya sambil terus tersenyum. Para tahanan di belakangnya pun ikut berjoget-joget sambil sesekali ada melompat.

Video ini direspon hangat oleh warganet. Menurut netizen ini adalah cara positif Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Pendekatan humanis seperti ini dianggap membuat suasana lebih nyaman.

@29_nicol88: @lambeandilolo sama @oliver_bumbungan bikin Tik Tok juga dong, jangan mau kalah sama pak polisi bareng napi tuh. Wkwkwk...

@dianjegledianjegle: Hahaha langka yg kaya gtu mah

@marihotaapakpahan: Ini namanya pendekatan personal...biar bs saling memahami...

@py15selvy: Polisi yg bersahabat yaaa luar biasa.. generasi tiktok yg terkonsep dan terjalin erat antara polisi dan narapidana, gak sekalian di buka pak jeruji nya biar lebih akrab

@deviisimanungkalityg mikir nya negatif kasihan ya.buat orng bahagia hal yg sederhana bukan??.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi