Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 05 Maret 2018 07:18     Dibaca: 1632 Pembaca

Heboh, Harimau Melintas Jalan Lintas

Nampa seekor Harimau Sumatera tengah melintasi ruas Jalan lintas Sumatera dan terlihat juga lampu kendaraan yang meintasi ruas jalan lintas tersebut. Foto istimewa

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Seekor Harimau nampak melintasi ruas jalan lintas sumatera Palembang-Banyuasin, yang padat kendaraan, Minggu (4/3) sekitar pukul 19.00 Wib. 

Melintasnya raja hutan ini membuat heboh warganet, yang menilai keluarnya hewan ini bagian dampak rusaknya habitat mereka akibat banyak hutan yang dijadikan areal perkebunan maupun dibuka untuk komplek perumahan.

Melintasnya hewan buas ini diposting aku facebook Hawara Vanani Sulistiana. "Yg tinggal di KM 12 dan sekitarnya hati hati waspada harimau keluar dari hutan diperkirakan lebih dari 1 ekor. Semoga tidak ada yg membunuh dan bisa kembali kehabitatnya.
Dan ga ada juga manusia yg jadi korban... amiiin
Hari ini sekitar jam 7an malam ya, "tulis Hawara.

Dari postingan ini, tercatat 396 kali dibagikan, 32 komentar dan disukai 145.

Dari percakapan pemilik akun dengan sejumlah warganet, menyebutkan bahwa melintasnya harimau sumatera ini diketahui oleh kakaknya yang hendak pergi ke Betung Kabupaten Banyuasin. " Maaf saya ngak bisa kasi info lebih, ini hasil foto kakak saya yang hendak pergi ke Betung dan melihat seekor harimau mau nyebarang jalan, "katanya.

Kendati demikian, tidak sedikit dari warganet sebut itu kabar bohong hoax. "Ah Hoax itu, "kata pemilik akun Heri. (Faz)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi