Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 20 Mei 2018 21:02     Dibaca: 1379 Pembaca

Hendri Zainudin Dilantik Jadi Ketua Pengurus Harian KAHMI

Ketua Presidium KAHMI Kamrusammad didampingi Ketua Dewan Pakar Amran Razak menyerahkan SK Pelantikan kepada salah seorang ketua, Hendri Zainuddin saat pembentukan Majelis Nasional KAHMI untuk Kemanusiaan, di Jakarta, Minggu (20/5)

Jakarta, Detik Sumsel- Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang dipimpin Presidium Majelis Nasional KAHMI Kamarusammad melantik pengurus harian dan departemen majelis nasional KAHMI. Satu diantara yang dilantik menjadi ketua pengurus harian, yakni Hendri Zainudin yang juga senator asal Dapil Sumsel. 

"Menetapkan mengesahkan pengurus harian pengurus nasional KAHMI. Dengan susuan pengurus sebagaimana terlampir," kata Sekjen KAHMI Asrul Kidam saat pelantikan di Hotel Double Tree, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/5).

Dalam acara bertajuk 'KAHMI untuk Kemanusiaan" tersebut, sekaligus peluncuran buku 20 Tahun Reformasi dan Program KAHMI Care dan menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

"Selama ini berorientasi elitis dan aristokrat, menjadi public service untuk kemanusiaan karena sekarang kita mengalami banyak ketimpangan kehidupan di tengah-tengah masyarakat," kata Presidium Majelis Nasional KAHMI Kamrusammad dalam sambutannya. 

Menurutnya, KAHMI telah melakukan terobosan program baru untuk kemanusiaan. Salah satunya membentuk KAHMI Institute untuk program pemerataan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.

"Memerlukan akselerasi dari kekuatan civil society salah satunya KAHMI untuk ikut serta karena itu kita membentuk namanya KAHMI Institute," tukasnya. 

Sementara itu, Hendri Zainudin usai dilantik menegaskan siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Presidium Majlis Nasional KAHMI. "Terutama tentang sikap dalam  berjuang bagi ketimpangan sektor kehidupan manusia," tukasnya. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi