Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 18 Agustus 2017 20:47     Dibaca: 181 Pembaca

Hernoe Siapkan Tujuh Skala Prioritas Wujudkan Palembang Hebat

Hernoe Roesprijadji salah satu bakal calon Walikota menyapaikan Visi dan Misinya pada acara Rapimcabsus DPC PPP Kota Palembang

Palembang, DetikSumsel- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2018 yang bakal digelar secara serentak pada tanggal 27 Juni, Beberapa bakal calon menyampaikan visi dan misinya termasuk juga pada Partai Persatuan Pembangunan

Salah satu Kandidat Bakal Calon (Balon) Walikota Palembang, Hernoe Roesprijadji mengusung visi dan misi Palembang Hebat. "Palembang Hebat adalah jawaban dari berbagai persoalan yang sedang dialami warga Palembang. Berbagai informasi yang kami peroleh dari hasil penelitian, kemudian kami formulasikan menjadi sebuah konsep yang nantinya akan bertalian secara langsung dengan tiga konsep turunan dari Palembang Hebat yakni, Hebat warganya, hebat kotanya, dan hebat pemerintahannya," terang Hernoe seusai penyampaian visi dan misinya di hadapan pengurus dan kader PPP pada acara Rapimcabsus, Jum'at di Hotel Aston (18/8).

Wakil Ketua PW NU Sumatera Selatan ini melanjutkan, Dalam mewujudkan Palembang Hebat, ada 7 prioritas yang telah disiapkan. "Pelayanan yang baik dan prima adalah salah satu indikator penting keberhasilan dalam sebuah pemerintahan," terang Dirut CNG Hilir Raya ini.

Sebagai salah satu kota terbesar, lanjutnya, sudah menjadi kewaiiban bagi Pemerintah kota Palembang untuk memenuhi kebutuhan warganya, menyediakan berbagai sarana dan prasarana bagi masyarakat umum Yang layak. 

"Kesemua konsep yang dituangkan dalam visi dan misi Palembang Hebat akan diwujudkan bila Allah dan masyarakat merestui," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Palembang, Desmana Akbar mengatakan, Dalam Rapimcabsus yang digelar hari ini ada tiga bakal calon yang menyampaikan visi dan misinya dihadapan pengurus dan kader PPP.

"Abdul Rozak, Harnojoyo, Hernoe Roespiaadji yang merupakan bakal calon Walikota telah menyampaikan Visi dan Misinya dihadapan kader PPP. Semoga dengan telah dipaparkanya, kader dan pengurus dapat menilainya, yang nantinya menjadi bahan rekomendasi ke Dewan Pimpinan Pusat," pungkasnya.(Pen)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376