Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 06 September 2016 11:27     Dibaca: 274 Pembaca

Hilton Absen, Tiga Pemain Ini Jadi Opsi Widodo Hadapi Persib

Widodo C Putro

Palembang, Detik Sumsel- Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyo Putro harus memutar otak lebih keras sebelum memutuskan siapa kandidat terbaik yang akan diturunkan mengisi posisi Hilton Moreira, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016, Sabtu (10/09) nanti menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Beberapa pemain seperti TA Musafri, Yohanis Nabar maupun Rizsky Dwi Ramadhana diprediksi akan tetap menjadi opsi bagi arsitek asal Cilacap, Jawa Tengah ini, untuk mempertajam tusukan ke jantung pertahanan tim berjuluk Maung Bandung itu dan memberikan suplai bola pada Alberto "Beto" Goncalves demi mendulang poin penuh.

Kecepatan dan akselerasi yang dimiliki ketiga pemain ini dalam melakukan penetrasi, diharapkan dapat membongkar pertahanan yang di galang Vladimir "Vlado" Vujovic dan Yanto Basna. Sehingga dapat memudahkan Beto dalam melakukan eksekusi ke gawang Persib Bandung yang di jaga I Made Wirawan.
"Kita memiliki beberapa kandidat yang bisa menjadi opsi pengganti Hilton, saat menghadapi Persib Bandung nanti. Tapi saya belum memutuskan siapa diantara mereka yang akan menjadi starter,"jelas Widodo C Putro.

Seperti diketahui, akibat memperoleh kartu kuning ketiga saat menghadapi Persiba Balikpapan, Sabtu (05/09) lalu memaksa Hilton Moreira menepi saat Laskar Wong Kito bentrok dengan Maung Bandung nanti. (Iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi