Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 10 Juni 2017 05:37     Dibaca: 207 Pembaca

Himba Gelar Safari Ramadhan Perdana

Pengurus Himpunan Mahasiswa Banyuasin (Himba)

Banyuasin,Detiksumsel - Mahasiswa sebagai agen perubahan memiliki tanggungjawab untuk memberikan pencerahan dengan masyarakat, baik terkait ilmu agama,ikut memecahkan persoalan sosial hingga informasi terkini terkait kemajuan zaman.

Adanya tanggungjawab tersebut, membuat para mahasiswa asal Kabupaten Banyuasin yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Banyuasin (HIMBA) akan menggelar safari ramadhan 1438 H.

Dimana safari ramadhan ini merupakan safari Perdana sejak kepengurusan Himba dilantik beberapa bulan yang lalu.

"Marhaban ya ramadhan. Dibulan nan suci dan indah ini,  Himba sebagai organisasi mahasiswa daerah induk yang ada di Kabupaten Banyuasin akan melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Desa Suka Mulya Kecamatan Betung,"kata Ketua umum HIMBA, Panji Gribaldi kepada detiksumsel.com,Sabtu (9/6/2017).

Safari perdana ini terang Panji akan dilaksanakan tanggal 16-18 Juni mendatang. Dengan tema Membangun jiwa Agamis dan Sosialis dengan Berbaur kepada Masyarakat.
Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian dimasyarakat dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat dan pemuda yang ada di Desa Suka Mulya Betung.

"Insyaallah dalam kegiatan ini bayak hal bermanfaat di masyarakat dengan menerapkan ilmu-ilmu agama, sosial dan informasi lainnya,"katanya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini lanjut Panji mampu mempererat dan menyatukan mahasiswa Banyuasin. Sekaligus berperan aktip turun bermasyarakat serta berbagi ilmu menerapkan nilai-nilai kekeluargaan yang ada di Himpunan mahasiswa Banyuasin. (Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi