Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 25 Juni 2018 19:48     Dibaca: 174 Pembaca

Hore, Warga Gandus Punya RS Sendiri

Wali Kota Palembang, H Harnojoyo saat meresmikan RSUD Gandus Palembang, Senin (25/06).

Palembang, Detik Sumsel - Harapan yang sekian lama dinanti masyarakat Gandus Palembang kini telah terjawab sudah.

Pasalnya, setelah sekian lama menunggu, warga Kota Palembang yang berada di Kecamatan Gandus Palembang, akhirnya kini telah memiliki Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) sendiri.

Hadirnya RSUD Gandus tersebut, ditandai dengan peresmian soft opening langsung oleh Wali Kota Palembang, H Harnojoyo dan Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda.

"RSUD ini diberi nama RSUD Gandus Palembang karena sesuai letak wilayahnya. Meski Palembang menambah RSUD, bukan berarti masyarakat berdoa untuk sakit. Insya Allah pelayanan kesehatan akan terus kita tingkatkan guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat," ujar Wali Kota Palembang, Harnojoyo, Senin (25/06).

Tidak hanya meresmikan RSUD Gandus Palembang, tampak juga Harnojoyo juga hadir untuk meresmikan enam puskesmas yang ada, yakni Puskesmas Gandus, Puskesmas Pembina, Puskesmas 23 Ilir, Puskesmas Keramasan, Puskesmas Sei Selincah, dan Puskesmas 5 Ulu.

"Semoga dengan bertambah banyaknya Puskesmas yang ada tersebar di setiap kelurahan, akan mempermudah masyarakat dalam pelayanan kesehatan," katanya. (Wira)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi