Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 11 Juli 2018 15:48     Dibaca: 101 Pembaca

HUT Bhayangkara Kapolda Sumsel: Ini Ajang Introspeksi Diri Polri

Pasukan Tri Patra saat melakukan simulasi peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun

Palembang, Detik Sumsel -- Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan momentum perayaan HUT Bhayangkara ke 72 harus dijadikan oleh seluruh anggota Polri sebagai ajang introspeksi diri.

"Artinya Polri harus menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas yang telah dilakukan oleh Polri terkhusus tugas - tugas yang berkaitan dengan pengamanan Pilkada Serentak 2018 yang baru saja kita lalui bersama,"katanya usai syukuran HUT Bhayangkara ke 72 di Mako Brimob Polda Sumsel Jalan Srijaya Negara, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Rabu (11/7).

Kedepannya, lanjut mantan Kapolda Riau ini, evaluasi yang akan dilakukan khusus jajaran Polda Sumsel adalah apa apa yang belum selesai dilaksanakan dalam bertugas misalnya pemberantasan kejahatan jalanan yang terjadi di Sumsel.

"Nah terkait kejahatan jalanan inilah yang senantiasa akan kami evaluasi dan kami tidak akan main - main terhadap kejahatan yang satu ini, akan kami sikat habis siapa pun pelaku nya yang meresahkan masyarakat,"tegasnya.

Sedangkan untuk pengamanan Asian Games 2018, Kepolisian Polda Sumsel menerjunkan 6990 personil mulai dari rangkaian pra kegiatan, test event hingga hari pertandingan sampai selesai kegiatan Asian Games.(oji).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi