Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 05 Juli 2017 18:18     Dibaca: 391 Pembaca

HUT ke 71 Bhayangkara, Polres Lubuklinggau dan Mura Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kapolres Lubuklinggau didampingi wakapolres saat melaksanakan tabur bunga di makam pahlawan patria bukit sulap. Rabu (05/07). (Foto: Amin Detik Sumsel)

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Memperingati HUT Bhayangkara ke-71, polres Lubuklinggau dan Polres Musi Rawas laksanakan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan patria Bukit Sulap. Rabu (05/07) sekira pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, Wakapolres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara, Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, Wakapolres Musi Rawas Kompol Padmo Arianto serta jajaran perwira di lingkungan polres Lubuklinggau dan polres musi rawas serta bhayangkari.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur mengungkapkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tersebut, tidak hanya melaksanakan tabur bunga, juga diisi dengan kegiatan lainnya seperti Bakti Sosial (Baksos) dan kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti jalan santai dan sebagainya.

Dikatakannya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme membela NKRI yang pernah ada di jaman perjuangan dahulu. "Semoga dapat kita tiru sampai dengan sekarang," ungkapnya. Dia juga mengharapkan, seluruh jajarannya dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat serta lebih profesional dan lebih dipercaya oleh masyarakat.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi