Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 18 September 2017 10:24     Dibaca: 214 Pembaca

Ibunda Meninggal Dunia, Natalie Sarah Berduka

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Kabar duka datang dari bintang film tanah air, Natalie Sarah. Ibunda tercintanya, Nurmiati Siahaan, harus berpulang pada usia 60 tahun di hari Minggu kemarin, tepat pukul 17.30 di RS Dharmais, kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Diketahui, ibunda Natalie mengidap kanker payudara sejak tahun 2010. Kendati sel kanker telah diangkat, penyakit tersebut kembali lagi Januari lalu.

Sementara menjalani kemoterapi pada bulan Maret sampai Juni, kondisinya justru semakin memburuk tatkala muncul gejala stroke. "Jadi kakinya sudah ngga bisa jalan, lidahnya cadel, perutnya sudah ngga bisa mencerna apapun. Lama kelamaan ngga bisa ngomong," ungkap Natalie.

Mengingat kondisi ibundanya yang semakin memburuk, Natalie pun mengaku sudah memasrahkan semua. "Dokter aja bilang sudah nyerah, tinggal tunggu mukjizat aja," tuturnya.

Bintang film KAWIN GANTUNG ini mengaku setia menemani ibundanya semenjak sakit hingga detik terakhir. Sampai ibundanya menitipkan pesan terakhir kepada Natalie. "Mama pesan, suruh jaga adik-adik aja. Kalau soal warisan, jangan berantem. Rumah jangan dijual," ujarnya.

Kendati Natalie Sarah sudah menjadi mualaf beberapa tahun yang lalu, alhasil pemakaman Almarhum akan diurus oleh keluarga besar Natalie. Hari ini Almarhum ibunda Natalie Sarah akan dimakamkan di di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi