Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 04 Agustus 2017 16:59     Dibaca: 569 Pembaca

IKA Muratara Dukung Putra-Putri Daerah Duduki Jabatan Strategis

Suasana halal bihalal IKA Muratara di Kampus STKIP PGRI Lubuklinggau

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Ikatan Keluarga Musi Rawas Utara (IKA-Muratara) laksanakan halal bihalal di gedung embun semibar, kampus STKIP PGRI Lubuklinggau. Jumat (04/08). Hadir dalam kegiatan tersebut walikota Lubuklinggau, wakil walikota Lubuklinggau serta sejumlah sesepuh dari kabupaten Muratara.

Ketua IKA Muratara, Baidjuri Asir dalam sambutannya mengungkapkan bahkwa IKA Muratara dibentukndalam rangka untuk wadah silaturrahmi keluarga besar masyarakat kabupaten Muratara baik yang ada di Kota Lubuklinggau maupun kabupaten Muratara itu sendiri.

"Disamping itu dibentuk dalam rangka mendukung para tokoh Muratara yang pantas diperjuangkan untuk menduduki jabatan, baik di kota Lubuklinggau, Kabupaten Muratara, Kabupaten Musi Rawas, provinsi Sumsel bahkan hingga di tingkat nasional," katanya.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Walikota H Sulaiman Kohar menyampaikan bahwa emang setiap tahun kegiatan ini dilaksanakan. Dan seharusnya sejak mekarnya kabupaten Muratara empat tahun lalu, kegiatan semacam ini lebih hebat dan lebih besar lagi.

"IKA muratara ini sudah berhasil mengantarkan putra terbaik menjadi bupati di Muratara. Mudah-mudahan bisa mengantarkan putra-putri terbaik bagi Muratara, kota Lubuklinggau, Provinsi maupuan sampai ke nasional," tandasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi