Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 24 Agustus 2017 14:39     Dibaca: 170 Pembaca

Incar Kemenangan Lawan Persiba, Ini Evaluasi Hartono Ruslan

Hartono Ruslan memberikan intruksi kepada pemain (Foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Kepala Sriwijaya FC Hartono Ruslan masih menyesalkan anak asuhnya takluk 2-1 atas Bhayangkara FC di laga terakhir akhir pekan lalu.

Menurut dia, seharusnya Laskar Wong Kito minimal bisa pulang dengan membawa satu poin seandainya pemain dilini tengah tidak lengah pada babak kedua, sehingga membuat gawang Teja Paku Alam kebobolan untuk kedua kalinya melalui Ilija Spasojevic menit 72.

"Pemain kita terutama di lini tengah tidak disiplin dalam menjaga arealnya, sehingga pemain lawan dengan mudah bisa mengirimkan umpan kepada penyerang mereka. Kesalahan seperti ini tidak boleh terulang lagi,"harapnya.

Karena itulah, pada sisa waktu jelang pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan, Selasa (29/08), dia akan berupaya memperbaiki kesalahan dilini tengah dan belakang yang menjadi titik terlemah SFC pada beberapa pertandingan terakhir.

Ya, SFC harus bisa menaklukkan Persiba untuk menaikkan moril tim. Pasalnya setelah itu Laskar Wong Kito akan menjadi tim kuat Persib Bandung yang kembali mendapatkan kepercayaan dirinya dan tidak terkalahkan pada tiga laga terakhirnya. Bahkan tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil mempermalukan Persegres Gresik United enam gol tanpa balas. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi