Selamat Hari Pers Nasional 2018
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 19 Januari 2017 14:41     Dibaca: 1776 Pembaca

Ingin Cari Pengalaman, Kiper SFC Ini Berlabuh ke PSS Sleman

Try Hamdani Goentara

Palembang, Detik Sumsel-Kabar mengejutkan datang dari tim Sriwijaya FC (SFC). Penjaga gawang ketiga Laskar Wong Kito, Tri Hamdani Goentara menyatakan mundur dari tim.  

Padahal kiper kelahiran Palembang 3 Januari 1994 digandang-gandang adalah pelapis kedua Teja Paku Alam. Terlebih lagi Teja dipastikan absen dalam waktu lama bersama Timnas nantinya. Tri lebih memilih berlabuh memperkuat PSS Sleman yang hanya berlaga di divisi utama., untuk menimba ilmu dan pengalaman. 

Pelatih Kepala SFC Widodo C Putro sangat menyesalkan keputusan tersebut. Bahkan menurut dia, Try salah mengambil langkah. Karena potensi Try seharusnya layak bermain di ISL. Terlebih lagi dia sangat membutuhkan Try di kompetisi resmi Liga Super Indonesia (ISL) nantinya. 

"Dia bilang mau cari pengalaman makanya dia pamit kepada saya. Mau bagaimana itu sudah kemauan kerasnya. Padahal, dia kiper yang layak mengantikan Teja pada saat dia ke Timnas,"kata Widodo.

Sementara itu, Try Hamdani Goentara mengatakan, dia mau mencari pengalaman dan menempah potensi diri. Kendati dia harus turun level ke divisi utama. "Saya ingin cari pengalaman kak, jadi keputusan saya sudah bulat,"pungkasnya. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi