Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 05 Januari 2017 16:32     Dibaca: 977 Pembaca

Ingin Dampingi Istri Berobat, Supardi Pamit

Kapten SFC Supardi Nasir menyatakan pamit dengan manajemen klub, karena ingin fokus menemani istrinya yang sedang sakit

Palembang, Detik Sumsel-Pernyataan manajemen Sriwijaya FC yang menyebutkan seluruh punggawa tim masih terikat kontrak hingga akhir Februari, ternyata tidak menyurutkan niat sejumlah pemain meninggalkan Laskar Wong Kito.

Setelah sebelumnya Wildansyah diakui manajemen Persib Bandung telah melakukan kesepakatan, kini giliran kapten SFC Supardi Nasir disebut telah pamit dengan manajemen klub, dengan alasan keluarga.  

Kabar ini jelas mengejutkan sejumlah pihak. Apalagi Supardi merupakan salah satu pemain andalan SFC dan diprediksi bakal tetap dipertahankan manajemen klub. Sementara hingga saat ini, evaluasi dan rekrutmen pemain musim 2017 masih belim diumumkan.

Informasi yang diperoleh dari sumber internal SFC, Supardi menyatakan mohon diri tidak bisa tetap bersama musim depan, karena ingin mendampingi istrinya yang tengah berjuang melawan sakit. "Supardi dibutuhkan istrinya yang sedang menjalani pengobatan di Bandung,"ucap  sumber tersebut, Kamis (05/01)

Kepergian Supardi memang sontak menjadi kesedihan tersendiri bagi suporter. Apalagi sosok Supardi yang mampu menjadi leader di dalam maupun luar lapangan. Meskipun pemain asal Bangka Belitung ini menyatakan dirinya meninggalkan SFC dengan alasan keluarga. Namun banyak pihak yang menduga jika Supardi sebenarnya sudah deal untuk kembali ke Persib Bandung.  

Terlepas benar atau tidaknya isu tersebut. Namun jika dugaan itu memang benar, maka situasi ini seakan mengingat kisah lama. Dimana pada 2012 silam usai SFC menjadi juara ISL, tim Maung Bandung memboyong hampir sebagian besar pemain SFC. Mulai dari Tantan, Firman Utina, Ahmad Jufrianto, Abdurahman, M Ridwan, Supardi dan lainnya. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi