Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 27 April 2018 09:57     Dibaca: 295 Pembaca

Ini 5 Hal yang Diinginkan Wanita Saat Berhubungan Seks

Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel- Pria mungkin gembira jika istri Anda menginginkan hubungan seks. Namun, bercinta ternyata tidaklah semudah itu. Ada banyak hal yang sebenarnya diinginkan wanita ketika bercinta.

Bukan cuma sekadar untuk membuat suasana lebih seksi dan bergairah, namun juga memperkuat hubungan.Dilansir dari Men's Journal, ini beberapa keinginan wanita selama bercinta.

1. Memperhatikan Tanda Non-Verbal

Banyak pria yang tidak tahu cara menyesuaikan diri dengan pasangan mereka."Saya sering mendengar cerita tentang bagaimana pria tidak menanggapi sinyal yang disampaikan oleh pasangannya. Belajarlah jadi seseorang yang responsif dan Anda akan mendapatkan apresiasi dari pasangan," kata pelatih kencan dan terapis pernikahan dan keluarga, Pella Weisman.

Cari tahu ekspresi dan isyarat tubuh mereka seperti erangan, nafas yang berat, dan membutuhkan pelumas.Jika Anda tidak tahu cara menafsirkannya, coba tanyakan apakah dia merasa nyaman atau mungkin "permainan" tersebut membuatnya terasa sakit.

2. Foreplay dan Afterplay

Wanita tidak cuma butuh penetrasi. Mereka juga butuh foreplay dan afterplay."Jika setelah bercinta pria berbalik badan dan tertidur, wanita akan merasa ditinggalkan," kata penulis 8 Tips to Understand the Opposite Sex, Dr. Gilda Carle.

"Wanita menginginkan pemanasan untuk memulai hubungan seksual, dengan godaan, mengirimkan pesan seksual, dan lebih banyak lagi untuk membuatnya panas."Seks bagi wanita bukan sekadar bersetubuh. Menurut mereka, itu adalah refleksi fisik dan emosional dari perasaan untuk diinginkan.

3. Jelajahi "Tempat" yang Diabaikan

Wanita menginginkan pasangannya untuk menjelajahinya ketika berhubungan intim. Mainkan jari-jari Anda untuk membuat hal itu terjadi."Lihat apakah saya bisa menemukan G-Spot mu, contohnya. Itu bisa menjadi 'eksplorasi' bersama pasangan," kata Gilda.Belai dan cium zona sensitif seksual seperti paha bagian dalam, telinga, hingga punggung bagian bawah.

4. Pembicaraan "Kotor"

Mereka ingin tahu bagaimana Anda mengubah dirinya. Mereka ingin merasa panas, diinginkan, dihargai dan dihormati," kata Weisman.Banyak pilihan atas pembicaraan semacam ini, namun cobalah berbagai variasi yang berbeda untuk melihat respon terbaik dari pasangan Anda.

5. Stimulasi Klitoris

"Beberapa wanita suka dengan sebuah jari (atau tiga) di anus dan vaginanya. Pada saat yang bersamaan, stimulasi klitorisnya," kata Weisman.Cobalah dengan tekanan, ritme, dan durasi yang berbeda untuk melihat apa yang paling disukainya.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi