Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 20 Agustus 2017 08:33     Dibaca: 151 Pembaca

Ini Hasil Lengkap Liga Premier Inggris, Sabtu (19/8)

Ilustrasi

Detik Sumsel- Beberapa pertandingan Liga Premier Inggris pekan kedua telah selesai dimainkan. Manchester United dan Liverpool meraih kemenangan, sementara Arsenal terjungkal di kandang Stoke City.

Swansea City 0-4 Manchester United

MU sukses mengulang kemenangan besar dengan menang empat gol tanpa balas melawan tuan rumah Swansea. Eric Bailly membuka keunggulan Setan Merah di menit ke-45.

MU baru bisa menambah keunggulannya di 10 menit terakhir. Gol dari Romelu Lukaku di menit ke-80, Paul Pogba di menit ke-82 dan Anthony Martial di menit ke-84 membawa MU bertengger di puncak klasemen sementara dengan enam poin.

Liverpool 1-0 Crystal Palace

Liverpool mampu meraih kemenangan perdananya setelah menang tipis melawan Crystal Palace. Tim tuan rumah mendominasi pertandingan secara keseluruhan.

Meski mendominasi, gol Liverpool baru tercipta di menit ke-70 oleh Sadio Mane. Setelah gagal memperoleh kemenangan di pekan pertama, kini Liverpool meraih tiga poin dari total empat poin yang diperoleh hingga pekan kedua ini.

Stoke City 1-0 Arsenal

Arsenal dikejutkan oleh Stoke setelah pekan lalu menang dramatis melawan Leicester City. Arsenal terpaksa pulang kembali tanpa perolehan angka.

Arsenal menguasai bola di pertandingan ini hingga lebih dari 70 persen. Namun serangan balik cepat Stoke dapat diselesaikan dengan baik oleh Jese Rodriguez di menit ke-47.

Hasil pertandingan lainnya

Bournemouth 0-2 Watford
Burnley 0-1 West Bromwich
Leicester 2-0 Brighton
Southampton 3-2 West Ham

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi