Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 25 Februari 2017 08:50     Dibaca: 283 Pembaca

Ini Sutradara Baru Pengganti Ben Affleck di 'The Batman'

Foto : Net

THE BATMAN, film solo yang kisahkan tentang pangeran kegelapan Batman ini memang mau dibuat, namun alih-alih segera memulai proses produksi, film ini menemukan batu ganjalan. Ben Affleck mengundurkan diri dari posisi sutradara film ini.

Sebelumnya, Affleck yang juga menjadi aktor utama sekaligus penulis naskah menyambut baik dengan rencana dirinya yang akan menyutradarai film THE BATMAN ini. Namun ternyata dengan banyaknya peran yang diambil Affleck dalam film ini, dirinya merasa tak mampu dan akhirnya melepas peran sutradara.

Sempat bingung dengan pencarian sutradara, Warner akhirnya menemukan pengganti yang sesuai. Matt Reeves, sutradara CLOVERFIELD dan DAWN OF THE PLANET OF THE APES akan menggantikan peran Affleck di kursi sutradara.

Dirinya sempat dirumorkan mengikuti sesi pembicaraan serius dengan petinggi Warner. Diperkirakan Reeves nantinya tak hanya menyutradarai film THE BATMAN saja, namun juga beberapa film DC.

"Aku menyukai kisah Batman semenjak kecil. Dia adalah salah satu karakter yang ikonik, dan aku sangat ngefans dengannya. Aku sangat tersanjung dan tertarik untuk bisa bekerjasama dengan Warner Bros. untuk membawa karakter Batman ke layar lebar," ungkap Reeves dalam rilis ofisial Warner.

Reeves sendiri adalah nama pertama yang muncul ke permukaan setelah Affleck memutuskan untuk mundur dari kursi sutradara. Dirinya juga satu-satunya sutradara yang sudah berbicara dengan pihak Warner untuk film ini, yang artinya, sejak awal Reeves memang sudah diincar untuk menyutradarai film ini.

Toby Emmerich, presiden Warner dan juga Chief Content Officer mengatakan harapannya kepada Reeves. Dirinya mempunyai ekspektasi tinggi kepada Reeves, dan berharap bisa membuat THE BATMAN menjadi titik balik DC Cinematic Universe.

"Kami sangat senang bisa membawa Matt Reeves ke dalam film Batman ini, yang merupakan jagoan utama DC. Pengalaman Matt dan reputasinya sebagai sutradara yang jago membangun emosi dalam filmnya membuat dirinya cocok untuk memandu the Dark Knight menuju petualangan barunya," ungkap Toby.

Sebelumnya, muncul rumor terbaru yang menyebutkan bahwa Affleck berkeinginan untuk keluar dan tak ingin memerankan Batman kembali. Berita mundurnya Affleck pertama kali diutarakan oleh John Campea, host Collider Movie Talk yang mendengar info tersebut dari 3 sumber berbeda.

Namun diperkirakan jika berita ini hanyalah hoax semata. Affleck pun tak bisa semudah itu mundur karena sudah meneken kontrak dengan Warner, yang membuatnya bisa terkena tuntutan hukum jika keluar dari peran Batman.(net)

 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi