Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 21 Maret 2017 23:51     Dibaca: 722 Pembaca

Inilah Jadwal Laga Ujicoba SFC

Foto ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel-Ditengah polemik yang terjadi terkait kebijakan PSSI prihal penggunaan marquee player, Sriwijaya FC berusaha tetap fokus pada persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 pertengahan April mendatang.  

Untuk mematangkan performa tim, manajemen klub kembali merencanakan ujicoba bagi Yu Hyun Koo dan kawan-kawan. Setelah sebelumnya beberapa laga uji coba yang telah direncanakan di Bekasi dan Pekalongan terpaksa harus dibatalkan karena alasan teknis.

Terbaru, Laskar Wong Kito dijadwalkan akan bertolak ke Banten, Selasa (28/3) nanti dan melakukan laga friendly match menghadapi Cilegon United, yang merupakan kontestan Liga 2. Selain itu, SFC juga akan menjajal tim lokal asal Serang lainnya, dua hari setelah laga pertama.

“Kita memang berharap tim bisa melakukan setidaknya dua kali ujicoba, agar bisa melihat kemampuan seluruh pemain. Ujicoba kali ini kemungkinan besar jadi dilaksanakan, apalagi surat resmi dari Cilegon sudah masuk kepada manajemen SFC,"terang Sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Selasa (21/03) sore.

Dia melanjutkan, setelah Cilegon skuad SFC direncanakan langsung melanjutkan perjalanan menuju Bandar Lampung untuk melakoni uji coba melawan Lampung Sakti, Minggu (02/04). "Tadinya ujicoba ini digelar 23 Maret, tapi akhirnya berubah karena momen itu akan dimanfaatkan manajemen Lampung Sakti untuk louncing tim,"lanjutnya.

Kembali dari Lampung, skuad asuhan Pelatih Kepala Widodo Cahyono Putro akan kembali ke Palembang dan bersiap menghadapi uji coba terakhir melawan salah satu tim peserta Liga 1. PS TNI menjadi salah satu alternatifnya. Manajemen SFC sendiri sudah menjalin komunikasi tim besutan Suharto AD ini. “Untuk tanggalnya masih dalam tahap finalisasi, namun diperkirakan antara 5-7 April nanti,” tambahnya.(iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi