Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 09 Januari 2018 16:14     Dibaca: 1471 Pembaca

Inilah Nama Pemain SFC Musim 2018

Presiden SFC Dodi Reza Alex Noerdin berfoto bersama Manajer Tim Ucok Hidayat dan petinggi klub lainnya, usai mengumumkan nama-nama pemain yang akan memperkuat Laskar Wong Kito musim depan. (foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel- Manajemen Sriwijaya FC memastikan Laskar Wong Kito akan diperkuat  28 orang pemain, untuk menghadapi musim kompetisi 2018.

Dari jumlah tersebut, sebagian diantaranya merupakan pemain baru yang dibidik dan didatangkan oleh Pelatih Kepala SFC, Rahmad Darmawan. Untuk mendongkrak kualitas dan performa tim, dalam memanaskan perburuan gelar di pentas Liga 1 maupun Piala Indonesia.   

Presiden SFC Dodi Reza Alex mengungkapkan, para pemain yang terpilih merupakan hasil seleksi ketat, yang dilakukan oleh jajaran pelatih selama satu bulan terakhir.   

Ini semua menurut dia merupakan hasil kerja keras dari semua elemen dalam tim, baik itu di jajaran manajemen klub maupun pelatih. Yang telah berusaha maksimal dalam melakukan negosiasi, sampai akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan dari para pemain yang dibidik.

"Meskipun belum ada sponsor, tetapi manajemen klub sudah bisa mendatangkan sejumlah pemain berkualitas untuk SFC," terangnya, saat mengumumkan secara resmi skuad Laskar Wong Kito musim depan, dalam press confrence di Griya Agung, Selasa (09/01).  

Setelah ini, manajemen klub melalui PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola SFC, akan segera mendaftarkan nama-nama pemain tersebut kepada panitia pelaksana Piala Presiden 2018, maupun PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1.(iyop)

Berikut daftar pemain SFC Musim 2018

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam, Sandi Firmansyah, Dikri Yusron dan Rangga Pratama

Pemain Belakang: Zalnando, Samuel Cristianson, Novan Setya Sasongko, Marco Meraudje, Alvin Tuasalamony, Saepulloh Maulana, Achmad Faris, Mamadou Ndiaye, Beri Rahmada dan satu pemain lokal yang masih dirahasiakan identitasnya.

Pemain Tengah: Ichsan Kurniawan, Zulfiandi, Yu Hyun Koo, Syahrian Abimanyu, Rachmad Hidayat, Makan Konate, Nur Iskandar, Yogi Rahadian dan Adam Alis

Pemain Depan: Alberto Goncalves, Manucehr Dzalilov, Patrich Wanggai, Rizky Dwi Ramadhan dan Esteban Viscara

Pelatih Kepala: Rahmad Darmawan

Asisten Pelatih: Rasiman dan Francis Wawengkang

Pelatih Kiper: Kurnia Sandy

Asisten Pelatih: Heri Susilo

Dokter Tim: El Amin

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi