Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 04 November 2016 15:36     Dibaca: 564 Pembaca

Inilah Perkiraan Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang

Skuad Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel-Demi meraih hasil maksimal dan mendongkrak posisi di papan klasemen sementara, Sriwijaya FC akan menurunkan skuad terbaiknya untuk membungkam Semen Padang, dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 sekitar pukul 21.30 WIB malam ini di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Di lini belakang, Laskar Wong Kito sudah bisa kembali menurunkan bek handal Mauricio Leal, yang telah terbebas dari hukuman akumulasi kartu kuning dan harus absen saat melakukan lawatan ke Jayapura menghadapi Persipura di laga terakhir.

Sedangkan di lini depan, SFC juga sudah bisa memainkan top skor tim yakni Alberto "Beto" Goncalves yang mulai pulih dari cedera hamstring. Kehadiran Beto diharapkan dapat menjadi pembeda pada pertandingan ini dan mampu mencetak gol untuk kemenangan tim.

Sementara di kubu lawan, Semen Padang nampaknya akan tetap mempertahankan komposisi pemain seperti di laga terakhir menghadapi Arema Cronus. Namun kali ini, tim berjuluk Kabau Sirah ini sudah bisa menggunakan jasa Marcel Silva Sacramento yang sebelumnya terkena akumulasi kartu kuning.

Selain di lini depan, Semen Padang diprediksi akan menurunkan kiper utama mereka Jandia Eka Putra yang sebelumnya mengalami cedera, untuk menggantikan posisi Rivki Mokodompit di bawah mistar gawang. (iyan)

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim :      

Sriwijaya FC (4-2-3-1)

Teja Paku Alam; Zalnando, Mauricio Leal, AA Ngurah Wahyu, Supardi Nasir; Ahmad Jufrianto, Hapit Ibrahim; Hilton Moreira, Firman Utina, M Ridwan; Alberto Goncalves

Pelatih : Widodo Cahyono Putra 

Semen Padang (4-4-2)

Jandia Eka Putra; Novan Setia Sasongko, Cassio Fransisco, Handi Ramdan, Hengki Ardiles; Lee Kilhoon, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana; M Nur Iskandar, Marcel Silva Sacramento

Pelatih : Nil Maizar

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi