Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 10 Oktober 2017 07:27     Dibaca: 394 Pembaca

IniPisang, Cemilan Berbahan Pisang 'Kekinian'

Pengelola usaha franchise IniPisang, Tria Dan Mei.

Palembang, Detik Sumsel - Pisang merupakan salah satu buah yang memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, salah satunya untuk melancarkan pencernaan. Namun lain hal nya dengan pisang yang satu ini. 

Sebuah franchise dengan nama IniPisang yang dikelola oleh dua wanita cantik bernama Mei dan Tria, beralamat di Jalan Mayor HM Rasyat Nawawi 9 Ilir, Ilir Timur II, Dempo Luar merupakan kuliner dari bahan dasar pisang. Produk IniPisang dibuat unik dengan menggunakan hiasan 25 rasa dan toping yang terdiri dari 13 menu pilihan.

"Disini kita menyediakan pisang yang penuh dengan lapisan dark coklat, white coklat, susu, pisang keju. Ada juga susu pisang keju dengan tambahan dark coklat dan krunch dan menu lainnya," ungkap Tria yang juga bekerja di salah satu hotel di Kota Palembang, Senin (9/10/2017) malam.

Dirinya juga mengungkapkan keinginan untuk merintis usaha telah mereka rencanakan sejak akhir tahun 2016, tetapi baru tercapai dengan memilih Franchise IniPisang. "Alhamdulilah hari ini kita telah sukses launching dan kita juga bersyukur usaha ini, pertama kali launching langsung diminati warga sekitar," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Mei, yang mengaku akan terus berupaya agar usaha yang dijalani tersebut dapat sukses. "Kami tidak takut kegagalan, karena dalam berbisnis itu pasti ada kemungkinan untung atau rugi,  kalau untung itu yang diharap, tapi kalau memang rugi kita akan berusaha bangkit lagi," tuturnya.

Lanjutnya, dalam usaha IniPisang tersebut, ada juga menu spesial yang disediakan, yaitu Pisang dengan delapan rasa Extra Almond. "Untuk harga, yang pasti ekonomis lah, walau harga ekonomis namun kualitas, rasa dan kepuasan selalu kita utamakan. Untuk pemesanan, kita telah membuka pesanan melalui ojek online, atau bisa menghubungi 081958000660," katanya.

Sementara, Pencetus Franchise IniPisang, Faisal Wicaksono menjelaskan, Franchise IniPisang tersebut telah dibuka sejak tanggal 8 Juli 2017 lalu, hingga sekarang telah ada sembilan cabang di kota Palembang. "Dan yang keenam resmi dibuka pada hari ini yang dikelola Mbak Tria dan Mbak Mei," jelasnya. (Wira)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi