Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 06 Oktober 2016 10:32     Dibaca: 573 Pembaca

Iptu Bayu : Tidak Ada Kompromi, Tindak Tegas Pelaku Begal

Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M Bayu Agustyan dan istri

BANYUASIN,Detiksumsel - Tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Pangkalan Balai cukup tinggi dan ini sangat meresahkan masyarakat. Tidak hanya diwilayah-wilayah pedesaan namun di pusat kota seperti jalan lingkar menjadi lokasi empuk para pelaku curas,curat dan curanmor.
Kapolres Banyuasin AKBP Presetyo R Purboyo menugaskan Iptu M Bayu Agustyan SIK sebagai Kapolsek Pangkalan Balai guna menyelesaikan persoalan kriminal tersebut. "Pangkalan balai dan sekitar tindak kriminal 3C cukup tinggi,maka saya minta Iptu Bayu yang masih muda bisa menyelesaikan persoalan ini,"katanya diselah sertijab  tiga pejabat jajaran Polres Banyuasin,Kamis (6/10/2016).
Seperti diketahui,Iptu Bayu Agustyan dilahirkan di Banjarmasin Kalimantan Selatan 23 Agustus 1989, merupakan lulusan Akademi Kepolisian (AKPOL) tahun 2012. Penugasan pertama sebagai pama di Polda Sumsel dan kemudian bertugas di Polres Banyuasin dengan jabatan Kanit Regident Satlantas Polres Banyuasin.
Sebagai Kapolsek Pangkalan Balai, Iptu Bayu mengaku siap menjalankan tugas dan tanggungjawab tersebut, meskipun tugas tersebut merupakan tugas baru bagi dirinya. "Ini tugas baru bagi saya,namun saya siap menjalankan tugas dan tanggungjawab tersebut,"katanya.
Terkait atensi Kapolres untuk menyelesaikan persoalan tindak kriminal di wilayah Pangkalan Balai dan sekitarnya, dengan tegas Iptu Bayu mengatakan siap menyelesaikan tindak kriminal yang meresahkan tersebut. "Saya dan personil akan menindak tegas sampai ke akar-akarnya, kita tidak boleh kalah dengan begal dan pelaku kejahatan lainnya,"tegasnya.
Dia juga berharap, masyarakat untuk proaktif membantu dengan melaporkan semua kejadian 3C tersebut. "Kita siap selesaikan,masyarakat juga bantu kami,"harapnya. (Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi