Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 02 Juli 2018 17:42     Dibaca: 383 Pembaca

Ishak Mekki : Selamat Adindo Askolani dan Pak Slamet

Wakil Gubernur Ishak Mekki

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki mengucapkan selamat kepada H Askolani dan H Slamet sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin terpilih. Ketua DPW Partai Demokrat Sumsel ini juga menegaskan bahwa pemenang itu cuma satu, maka bagi paslon yang kalah bahwa kegagalan itu tidak harus kita sedihkan tetapi harus menjadi pemicu untuk lebih semangat lagi.

 "Selamat terpilih buat adindo Askolani dan Pak Slamet, "kata Ishak Mekki saat memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Banyuasin dalam rangka memperingati hari jadi ke 16 Kabupaten Banyuasin tahun 2018, Senin (2/7) dan mendapat tepuk tangan dari tamu undangan yang hadir.

Ishak Mekki menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumsel dan jajarannya yang telah menjaga situasi aman pada Pilkada Gubernur, Bupati dan Wali Kota di Sumsel.

"Saya juga kandidat sebagai calon Gubernur, kalah dan menang itu resiko kompetisi. Kegagalan itu tidak harus kita sedihkan tetapi harus menjadi pemicu untuk lebih semangat lagi.
Terima kasih kepada Masyarakat Banyuasin yang ikut memberikan hak pilihnya dan terima kasih telah memilik paslon no 3. Kekalahan Itu kehendak allah mungkin ada tempat yang baik saya nantinya, "katanya.

Ishak Mekki, berpesan kepada H Askolani dan H Slamet sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, bagaimana mewujudkan harapan-harapan masyarakat dan janji-janji kampanye.Bagaimana supaya ada perubahan yang lebih baik kedepannya. 

" Tidak hanya menang tapi bagaimana membuat perubahan yang lebih baik lagi kedepan, sehingga Banyuasin makin lebih baik lagi, "tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Ishak Mekki mengajak seluruh Masyarakat Banyuasin untuk ikut serta mensukseskan Asian Games 2018, agar sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi. 

"Kita sebagai masyarakat Sumsel harus bangga Kota Palembang menjadi tempat penyelenggaran Asian Games. Maka kita sukseskan,  jaga keamanan agar aman dan kondusif. Dan tanamkan dihati kita sepakat untuk sukseskan Asian games ini, "harapnya. (Faz).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi