Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 01 Juni 2018 11:50     Dibaca: 239 Pembaca

Ishak Mekki Nilai Masyarakat Muratara Ingin Pemimpin yang Berpengalaman dan Amanah

Cagub Sumsel, Ishak Mekki bersama warga.

Muratara, Detik Sumsel- Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mempunyai fokus terhadap pendidikan pesantren. Kelebihan terhadap pendidikan sumber daya manusianya ini dinilai dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

"Besar atau kecil ini akan berpengaruh pada Pilgub Sumsel 27 Juni nanti. Masyarakat Muratara tentu ingin pemimpin yang berpengalaman dan amanah," ujar Ishak, Kamis (31/5).

Ishak yang pernah berkarier di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Ogan Komering Ilir (OKI) dan Sumsel mengambil contoh seperti kerusakan jalan yang masih terjadi di Muratara. Menurutnya kerusakan jalan tersebut dapat ditangani dalam waktu 1 tahun.

"Dengan berbekal pengalaman dan data saya selama di Dinas PU, serta ketersediaan dan alokasi anggaran, saya menargetkan perbaikan infrastruktur jalan di Muratara tidak lebih dari satu tahun," terang Ishak.

Ishak yang juga anak dari ulama yang Hafidz Quran, KH. Achmad Mekki, memaparkan dengan target perbaikan jalan yang dipatok selesai dalam waktu 1 tahun dapat diberikan kepercayaan oleh masyarakat Muratara. Alasannya menurut Ishak, masyarakat Muratara akan menilai janji seorang pemimpin dari amanah yang telah dipenuhinya.

"Insyaalah saya selalu berusaha memenuhi amanah yang diberikan oleh masyarakat. Seperti di OKI, Insyaallah saya memenuhi amanah yang diberikan dengan menjabat Bupati selama 10 tahun lamanya, saya tidak meninggalkan amanah demi mengejar posisi jabatan lainnya," terang Ishak.

"Insyaallah masyarakat Muratara dapat menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni nanti untuk Sumsel yang lebih baik," pungkas Ishak. (Buy/Ril)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi