Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Darfian Mahar jaya     Tanggal : 27 Juni 2018 10:44     Dibaca: 133 Pembaca

Ishak Targetkan 70 Persen Suara di OKI

Istimewa

Kayuagung, Detik Sumsel -- Calon Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki beserta Istrinya Hj Tartila Ishak melakukan pencoblosan di TPS 1 Kelurahan Perigi, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI.

Ishak Mekki mengatakan, dirinya sengaja memilih Kabupaten OKI tempat mencoblos karena merupakan tanah kelahirannya.

“Saya mencoblos di Perigi ini karena saya lahir di sini dan juga pernah menjabat sebagai Bupati 2 periode di OKI,”kata Ishak saat dibincangi usai pencoblosan, Rabu (27/6).

Menurut Ishak, moment pilkada ini juga dijadikan ajang silaturahim sekaligus melepas rindu dengan sanak keluarga yang ada di OKI.

“Sekaligus silaturahim dengan keluarga dan masyarakat OKI karena sudah 4 tahun saya tidak pulang ke kampung halaman,”terangnya.

Soal target suara di Kabupaten OKI, Ishak mengatakan, bahwa OKI merupakan basisnya dan dirinya menargetkan bisa meraup 70 persen suara masyarakat OKI.

“Kita optimis bisa menang bahkan bisa mencapai angka 80 persen,”katanya optimis.

Dia berharap, masyarakat OKI untuk menggunakan hak pilihnya dengan mendatangi TPS masing-masing. “Pilih sesuai hati nurani karena nasib Sumsel 5 tahun kedepan ada ditangan masyarakat,” pesannya seraya berkata mudah-mudahan partisipasi masyarakat sumsel dalam memilih bisa mencapai 90 persen.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi