Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 27 Juni 2018 20:31     Dibaca: 415 Pembaca

Ishak-Yudha Ucapkan Selamat dan Doakan Amanah untuk Pemenang Pilgub Sumsel

Cagub dan Cawagub Ishak-Yudha

Palembang, Detik Sumsel- Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel), Ishak Mekki – Yudha Pratomo Mahyuddin bersyukur dengan pelaksanaan kontestasi yang berjalan relatif aman, damai dan demokratis pada hari ini. Mereka pun menerima hasil yang sudah diputuskan oleh masyarakat Sumsel.

Ishak mengaku telah mengetahui hasil  perhitungan cepat atau quick count yang dirilis oleh beberapa lembaga survey. Dan sudah menerima dengan posisi di urutan ketiga dari empat pasang calon yang ada, sambal menunggu hasil resmi dari KPUD Sumsel. 

“Dengan begitu saya mewakili seluruh tim Ishak – Yudha mengucapkan selamat untuk pemenang di Pilgub Sumsel ini. Saya doakan semoga amanah,” ujar Ishak, Rabu (27/6).

Selain mengucapkan selamat, tak lupa Ishak menyampaikan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pihak yang telah mengorbankan waktu dan tenaganya untuk mendukung Ishak – Yudha selama ini. Dengan rendah hati Ia meminta maaf jika selama masa kampanye di Pilgub Sumsel ada kekurangan atau kekeliruan yang mengecewakan para pendukungnya.

“Terimakasih untuk semua pendukung, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan relawan yang telah bekerja maksimal untuk memenangkan Ishak – Yudha. Tak lupa saya juga meminta maaf jika hasil yang kita dapatkan belum maksimal,” kata Ishak.

Anak dari Ulama, KH, Achmad Mekki ini pun meminta kepada seluruh pendukungnya agar tidak larut dalam kekecewaan atau kesedihan. Tetapi bersiap dipimpin dengan pemimpin Sumsel yang baru nantinya.

“Saya yakin Allah punya rencana yang baik untuk saya, mas Yudha dan seluruh pendukung Ishak – Yudha. Kini saatnya kita mendukung pemimpin yang baru terpilih untuk membangun Sumsel yang lebih maju lagi” imbuh Ishak.

Disisa masa jabatannya sebagai Wagub, Ishak pun berjanji akan menyelesaikan tanggungjawabnya dengan baik dan tuntas. Serta siap membantu transisi kepemimpinan dari Gubernur Alex Noerdin dan dirinya kepada pasangan calon yang menang.

“Ini sebagai bentuk tanggungjawab seluruh pemimpin di Sumsel, kini saatnya kita menunjukan kesolidan kita dalam membangun Sumsel. Masyarakat Sumsel pun saya yakin akan mencontohnya,” pungkas Ishak.

“Ingat banyak agenda besar yang menanti Sumsel pasca Pilkada ini, Asian Games misalnya. Kita masyarakat Sumsel mesti bersatu untuk mensukseskan semuanya,” tambah Ishak. (Ril/Buy)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi