Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Darfian Mahar jaya     Tanggal : 27 Juni 2018 13:23     Dibaca: 96 Pembaca

Iskandar Nyoblos di TPS 6 Jejawi

Calon Bupati OKI H Iskandar SE menunjukkan jari nya usai mencoblos

Kayuagung, Detik Sumsel -- H Iskandar, SE, Bupati OKI yang merupakan calon Bupati OKI nomor urut 1 bersama dengan istri dan ketiga anaknya melakukan pemilihan kepala daerah serentak di TPS 6 Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi, Rabu (27/6).

Pantauan dilapangan, H Iskandar SE bersama istrinya, H Lindasari dan ketiga anaknya, Alki Alpiansyah, Safira dan Sahsya Kahirul, datang ke kampung halamannya.

Dengan menggunakan beberapa kendaraan pribadi dari rumahnya di Desa Celika Kecamatan Kayuagung, tiba di Desa Jejawi sekitar pukul 09.00WIB dan langsung ikut antri di TPS bersama keluarga untuk melakukan pencoblosan.

Usai menyalurkan hak suaranya di TPS 6 Desa Jejawi, H Iskandar melakukan silaturahmi dengan keluarga besar dan masyarakat di kampung halamannya, lalu kembali ke Celika.

Sebelumnya, H Iskandar SE mengatakan alasan dirinya memilih di Jejawi lantaran Jejawi merupakan tempat asal atau kampung halaman. Perihal perolehan suara, H Iskandar mengatakan bahwa dirinya optimistis menang dengan kinerja-kinerja dari tim dan relawan, termasuk juga dari survei yang ada kita masih diatas 60%.

"Artinya masyarakat OKI masih mempercayai kinerja saya dalam membangun Kabupaten OKI ini," jelasnya. (Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi