Diposting oleh : AMS     Tanggal : 01 Agustus 2017 14:37     Dibaca: 173 Pembaca

Iskandar Sahil Paparkan Mutiara Sumsel di Partai Hanura

Iskandar Sahil Salam Komando dengan Herman Deru

Palembang, DetikSumsel- Bakal calon Gubernur Sumsel periode 2018-2023 yang juga mantan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI (Purn) Iskandar M Sahil memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon Gubernur Sumsel dihadapan pengurus Partai Hanura, Selasa (1/8).

Pemaparan visi dan misi tersebut merupakan salah satu persyaratan yang harus dilakukan setiap kandidat yang telah melakulan pendaftaran di Partai Hanura.

Dimana visi dan misi Iskandar sendiri yakni Maju, Transparansi, Aman dan Sejahtera (Mutiara) Sumsel. "Kedepannya pemimpin di Sumsel harus memikirkan kemajuan masyarakat seperti pemerataan pembangunan," kata Iskandar.

Salah satu contoh, lanjut Iskandar, saat ini masih banyak jalan yang tak layak akibat kurang meratanya pembangunan tersebut.

"Di Sumsel khususnya di pedesaan masih banyak jalan yang tak layak dan membuat desa tersebut terisolir. Dampaknya yakni masyarakat akan sulit meningkatkan perekonomian. Hal itu salah satu yang harus segera dibenahi," bebernya.

Selain itu, keamanan juga menjadi sorotan penting. Dimana kata Iskandar, saat ini Sumsel merupakan wilayah tidak aman ke tiga di Indonesia.

"Itu yang kita pikirkan. Kita harus mengubahnya sehingga masyarakat bisa merasa aman saat beraktivitas baik siang ataupun malam," tegas mantan Jenderal bintang dua ini.

Jika program itu bisa diwujudkan, Iskandar menyakini masyarakat Sumsel akan jauh lebih sejahtera.

"Kita menginginkan masyarakat lebih sejahtera. Namun untuk mewujudkannya, pemimpin yang memimpin tersebut harus bersih, seperti bersih dari narkoba, korupsi, maupun tindak pidana lainnya. Dalam hal ini agama mempunyai peran penting. Agama dan pemerintahan harus berjalan beriringan untuk mewujudkan Sumsel lebih baik," tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Iskandar sempat bertemu dengan bakal calon Gubernur Sumsel lainnya, Herman Deru yang sebelumnya juga memaparkan visi dan misinya. Kedua bakal calon tersebut juga sempat berdialog sesaat. (Dul) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi