Selamat Hari Pers Nasional 2018
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 18 Maret 2017 09:43     Dibaca: 881 Pembaca

Istri Kedua Ustaz Al Habsyi Janda dan Menikah Siri di Mekkah

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Penyebab Putri Aisyah Aminah mengajukan gugatan cerai kepada Ahmad Al Hasbyi karena adanya orang ketiga. Putri baru menyadari bila dirinya diduakan setelah memergoki komunikasi suaminya dengan wanita idaman lain alias WIL lewat pesan whatsapp dan telepon.

Menurut penuturan Vidi Galenzo selaku pengacara Putri, Al Habsyi mengenal wanita lain itu sekitar tujuh tahun lalu. Dia merupakan salah seorang jamaah pengajian yang dipimpin pria berusia 36 tahun tersebut.

Saat pertama kali berkenalan, posisi wanita itu masih memiliki suami. Baru ketika bercerai dan menjadi janda, mereka dekat hingga memutuskan untuk menikah secara siri tanpa sepengetahuan Putri.

"Dia adalah salah satu jamaahnya Al Habsyi, tapi hubungan khusus mereka terjalin setelah si wanita itu jadi janda. Sekalian menegaskan kalau mereka tidak berselingkuh, sebelumnya memang istri orang," tuturnya.

Wanita lain tersebut dinikahi Al Habsyi saat umrah di Mekkah. Fakta ini keluar langsung dari mulut ustaz kondang itu dan didengar oleh sang mertua, Djafar Bajammal.

"Dia bilang sendiri sama saya kalau nikahnya di Mekkah. Perempuan itu umrah, dia (Al Habsyi) juga umrah. Putri baru tahu ketika telepon itu, kalau nggak gitu kita juga nggak akan tahu," terang ayah Putri.

Tak hanya berbohong kepada Putri, Al Habsyi dikatakan juga berbohong kepada kedua orangtuanya bila sudah menikah lagi. "Ibu bapaknya nggak tahu. Ibunya pernah ber-statement bahwa dia nggak pernah akuin ada istri ustaz selain Putri, dia nggak punya cucu lain kecuali dari Putri. Yang lain nggak diakui. Keluarganya juga dia bohongin," tandasnya.

Putri dan Al Habsyi sendiri sudah menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 8 Maret 2017 kemarin. Sidang kedua akan digelar tanggal 27 Maret untuk melihat bagaimana hasil mediasi apakah berujung damai atau sebaliknya.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi