Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Rendi     Tanggal : 24 April 2018 14:57     Dibaca: 417 Pembaca

Jabatan Pjs Berakhir, SK Plt Masih Tunggu

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, usai melakukan sosialisasi Asian Games di Lapangan Merdeka Pagaralam.

Pagaralam, Detik Sumsel - Terkait berakhirnya masa jabatan Musni Wijaya sebagai PJs Walikota Pagaralam, kemarin, Senin (23/04). Hal ini langsung dibenarkan oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, usai melakukan sosialisasi Asian Games di Lapangan Merdeka Pagaralam.

"Benar sebenarnya massa jabatan Pjs Walikota Pagaralam sudah berakhir. Namun saat ini untuk SK Plt Walikota Pagaralam masih berada di Jakarta karena masih belum ditandatangani oleh sekjen Mendagri," ujarnya.

Meskipun massa jabatan Musni sudah berakhir, menurut Alex, dijadwalkan SK Plt Walikota akan secepatnya keluar dalam beberapa hari kedepan.

"Selama SK Plt Walikota Pagaralam belum keluar maka jabatan Pjs akan diperpanjang sampai SK Plt dikeluarkan Mendagri,"katanya.

Untuk siapa yang akan menjabat sebagai Plt Walikota pengganti Pjs Walikota Pagaralam, dirinya belum bisa membocorkan namanya.

"Saya belum tahu siapa yang akan menjadi Plt Walikota Pagaralam. Jadi saya minta masyarakat Pagaralam sabar menunggu siapa yang akan menjadi Plt nanti," ungkapnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi