Diposting oleh : Puji     Tanggal : 27 September 2016 21:57     Dibaca: 145 Pembaca

Jadi Korban Pembegalan Rizal Lapor Polisi

Rizal saat melapor ke SPKT Polresta Palembang

Palembang, Detik Sumsel - Naas dialami Rizal remaja tujuh belas tahun ini, sudah menjadi korban pembegalan dan harus merelakan sepeda motor Honda Beat warna putih diambil kawanan begal. Akibat kejadian yang dialaminya Rizal (17) warga Jalan Faqih Usman, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Selasa (27/9) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Dihadapan petugas, pemuda yang bekerja sebagai kernet bus kota jurusan Km12-Kertapati ini mengatakan dirinya menjadi korban pembegalan yang dilakukan empat orang tak dikenal menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis Samurai. Kejadian bermula ketika dirinya sedang bersama Riki (24) temanya sedang mengambil bus kota di kawasan Kecamatan Bukit Besar. Saat melintas dikawasan Jalan Jendral Sudirman, tepatnya lampu merah Simpang Sekip dirinya dipepet dua sepeda motor dengan pelaku berjumlah empat orang. Satu pelaku, langsung mengeluarkan sebilah samurai dari balik baju yang langsung ditebaskan ke Riki.

Mendapatkan tebasan tersebut, Riki menghindar sehingga terjatuh dari atas motor. Sementara, Rizal terus memacu kendaraannya untuk menghindari para pelaku. Melihat, kawanan pelaku yang terus mengejarnya, korban menghentikan motornya didepan Alfamart lalu merlarikan diri.Namun, sial saat melarikan diri tersebut, kunci kontak masih tertinggal di motor, sehingga pelaku dengan mudah membawa motor kesayangannya tersebut.

"Saya tidak ada yang mengenali semua pelaku yang pastinya badan mereka besar-besar, satu pelaku badannya gemuk. Kami memang pelan bawa motornya, karena kedinginan. Saya berharap pelaku cepat ditangkap polisi," ujar Rizal saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang,Selasa (27/9).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan,pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan rekaman CCTV minimarket yang ada dilokasi kejadian."Saat ini laporan korban sudah kita limpahkan ke Unit Pidana Umum (Pidum) Polresta Palembang,"singkat Maruly.(ozi)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi