Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 06 September 2017 10:30     Dibaca: 268 Pembaca

Jadi Presenter, Ini yang Dilakukan Ayu Ting Ting

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Pedangdut Ayu Ting Ting menekuni dunia presenter belakangan ini. Ayu mengaku tidak mudah untuk melakukan pekerjaan itu sehingga ia pun harus belajar banyak hal.

Ibu satu anak ini merasa percaya diri ketika tampil sebagai presenter di depan kamera. Untuk mendukung penampilannya, Ayu pun banyak membaca buku. "Enggak (masuk sekolah presenter), saya lebih banyak baca buku kali aja," kata Ayu.

Pelantun tembang Alamat Palsu ini mengaku tidak kesulitan untuk menjadi seorang presenter karena ia mudah beradaptasi. "Kalau saya alhamdulillah lumayan cepat bisa beradaptasi dengan siapa saja, jadi enggak susah," ujarnya.

Selain itu, Ayu juga kerap melihat cara teman-temannya membawakan acara ketika menjadi presenter, seperti Dave Hendrik dan Ruben Onsu. "Sekarang saya lebih memperhatikan cara ngehost-nya si ini, si ini, bahasa dan tutur kata yang baik yang pantas di lontarkan itu seperti apa, kan beda, kalau bercanda akan bercanda, tapi kalau host ya harus ada seriusnya juga," demikian Ayu.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi