Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 10 Agustus 2018 03:03     Dibaca: 1053 Pembaca

Jadi Tandem Jalilov, Rizsky Berharap Cetak Gol ke Gawang MU

Striker muda SFC Rizsky Dwi Ramadhana siap memberikan yang terbaik bagi tim saat melawan Madura United. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Penyerang lokal asal Palembang Rizsky Dwi Ramadhana mengaku siap menjadi tandem Manuchehr Jalilov di lini depan, saat Sriwijaya FC menghadapi Madura United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-20, Sabtu (11/8) nanti di Stadion H Agus Salam, Padang.

Pemain jebolan SFC U-21 ini pun bertekad untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Coach Subangkit kepadanya. Bahkan, dia berharap dapat mencetak gol dan mengantarkan Laskar Wong Kito meraih kemenangan. 

“Saya sudah siap 100 persen melawan Madura United. Baik secara fisik maupun mental. Pastinya saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim, termasuk mencetak gol jika ada kesempatan,” terangnya, dihubungi Kamis (9/8) malam.

Ya, top skor Indonesia Super League (ISL) U-21 edisi 2013 ini akhirnya dipilih oleh Cak Su, untuk menjadi rekan duet Jalilov dalam skema dua penyerang yang akan dipakai melawan Sapeh Kerrap, julukan Madura United. 

Duet Jalilov dan Rizsky bahkan telah diujicobakan dalam sesi latihan yang digelar beberapa hari terakhir, sebagai persiapan menghadapi pertandingan melawan Madura United. 

"Kita masih terus berusaha untuk menyatukan chemistry, agar dapat saling memahami selama pertandingan dilapangan. Mohon doa dan dukungannya dari fans dan masyarakat Sumsel," harapnya.

Absennya Yogi Rahardian akibat cedera hamstring, membuat nama Eky, panggilan akrabnya, masuk sebagai kandidat utama pendamping Jalilov sebagai penyerang depan. 

Apalagi, pemilik jeysey nomor 37 ini memang sudah tidak asing lagi bagi Subangkit, lantaran pernah menjadi anak asuhnya saat sukses membawa Laskar Mudo Wong Kito menjadi kampium ISL U-21 musim 2013. 

Meskipun pada dua musim terakhir ini, Eky kerap ditempatkan di posisi winger. Namun pemain yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang Polwan ini, mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi, saat pelatih Subangkit kembali mendorongnya ke lini depan. 

“Kerja striker dan winger tidak jauh berbeda, yang penting kita harus bermain dengam maksimal jika diberikan kepercayaan oleh pelatih,” tegasnya.(iyop)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi