Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 12 Juli 2018 18:35     Dibaca: 288 Pembaca

Jalan Alternatif Tanah Mas Kian Memprihatinkan

Kondisi jalan di Tanah Mas, Banyuasin yang semakin memprihatinkan. Foto diambil Kamis (12/07).

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Jalan alternatif Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa menuju ke RS Ernaldi Bahar, Palembang, kian hari makin memprihatinkan. Kerusakan jalan ini disinyalir sebagai imbas dari imbas dari kemacetan panjang di Jalintim, Palembang-Betung, sehingga kendaraan pribadi, truk bertonase berat dan lain sebagainya memilih jalur alternatif.

Pantauan Detik Sumsel, Kamis (12/07) terlihat banyak jalan yang berlubang serta besi penyangga jalan yang sudah keluar, serta jalanan yang gersang membuat pengendara khususnya kendaraan roda dua kesulitan saat melintas.

Menurut informasi dari warga sekitar, jalan tersebut sudah pernah beberapa kali dilakukan pengecoran oleh pihak perusahan yang ada di sekitar. Namun, tidak bertahan lama sudah mulai rusak lagi.

"Nggak lama sudah hancur lagi mas berlubang lagi, kan truk bertonase berat dan lain sebagainya memilih jalur alternatif ini," kata Wawan salah seorang warga Bumi Mas.

Wawan berharap agar segera ada tindakan dari pihak terkait agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Ini kan jalannya sempit ditambah jalan yang licin saat musim hujan, kalau panas debunya sangat tebal takutnya nanti ada kejadian yang tidak kita inginkan. Semoga segera ada tindakan dari pihak terkait sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan," harapnya. (Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi