Diposting oleh : Eko Dedi Atmaja     Tanggal : 13 Oktober 2017 14:33     Dibaca: 29 Pembaca

Jalan di Desa Taraman Butuh Perbaikan

Tampak Jalan Kabupaten yang ada di Desa Taraman rusak

OKU Timur, Detik Sumsel - Warga yang tinggal di Kecamatan Semendawai Suku III keluhkan jalan kabupaten yang berada di Desa Taraman, mengingat jalan tersebut rusak parah dan perlu adanya perbaikan. 

Kerusakan jalan diakibatkan muatan kendaraan yang berlebihan, seperti mobil pengangkut hasil panen padi dan truk pengangkut batu bata. Andi salah satu warga menerangkan, bawasanya kerusakan jalan tersebut sudah sekitar satu tahun lalu, namun hingga kini belum ada perbaikan. Jangan sampai kerusakan semakin parah kalau tidak ada perbaikan.

"Tidak menutup kemungkinan kondisi jalan akan semakin parah jika dibiarkan begitu saja, tanpa adanya perhatian dari pemerintah Kabupaten OKU Timur. Padahal jalan tersebut dibangun beluma ada lima tahun, namun sudah rusak," terangnya.

Apakah ini disebabkan karena kualitas bangunan yang kurang bagus atau karena kelebihan muatan kendaraan yang melintas. Hal serupa juga dikeluhkan oleh Angga selaku pengendara mobil pribadi saat melintas menggeluhkan mobil yang dikendarainya sering nyangkut di lobang jalan.

"Saya tidak ada pilihan lain selain melintas di jalan tersebut, terpaksa saya harus berjalan pelan-pelan agar mobil saya tidak nyangkut, " ucapnya. Angga berharap ada perbaikan jalan kabupaten yang ada di Desa Taraman, karena kalau dibiarkan kerusakan akan semakin parah. (rdn)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi