Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh :     Tanggal : 03 Oktober 2016 11:42     Dibaca: 1311 Pembaca

Jam Kerja, 3 Oknum PNS Sekwan OI Ini Asyik Mancing

Tampak salah seorang oknum PNS Sekwan OI sedang asyik memancing

Indralaya, Detik Sumsel- Ironis, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang seharusnya bekerja dengan baik, tidak ditunjukkan oleh tiga PNS dilingkungan Seketaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir.

Pasalnya ketiga PNS ini asik mancing dikolam hias dilingkungan kantor DPRD Ogan Ilir, Senin (2/10) kemarin sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan media ini, dengan asiknya ketiga pegawai ini mancing sembari ngopi dan menghisap rokok, serta main handphone,  tidak terlihat diraut wajah mereka yang terbebani masalah kerjaan. Apakah tidak tahi mereka, kalau merema kerja itu digaji oleh masyarakat.

Bahkan anggota dewan yang lalu lalang hanya melihat saja ketiga PNS itu mancing, tidak terucap kata-kata untuk menasehati dan menegur ketiga PNS ini.

"Lagi ngapoi oi kamu tu, " ujar salah satu Dewan dari fraksi Demokrat sembari berlalu. "Mancing pak, " jawab PNS yang menggunakan kacamata.

Berry, salah satu awak media lokal berjalan sembari bertanya.  "Ada ikannya apa, dapat gak, " ujar Berry sembari berlalu.

"Baru dapat satu, mestinya dapat dua, tapi pancingnya putus, ikan gabus mungkin, " jawab salah satu PNS yang perawakan kurus sembari mengisap sebatang rokok.

Data yang berhasil dihimpun, bahwa ketiga PNS ini sering mendampingi para anggota dewan kerja diluar kota dan dalam kota, selain itu mereka ini juga sering menjadi notulen saat komisi-komisi melakukan rapat sesama dewan sendiri maupun dengan pihak eksekutif.(evi)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi