Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 17 Juni 2018 17:55     Dibaca: 150 Pembaca

Jasa Penyeberangan R2 Banjir Penumpang

Usaha Jasa Angkutan Penyebrangan Sepeda Motor di Dermaga Pengumbuk Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur Kab. Banyuasin

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Arus mudik lebaran nampaknya menjadi berka bagi Pemilik Usaha Jasa Angkutan Penyebrangan Sepeda Motor di Dermaga Pengumbuk Desa Tebing Abang Kecamatan Rantau Bayur Kab. Banyuasin. Seperti yang diperoleh Ali, memasuki arus mudik dan balik lebaran tahun 2018, dalam sehari Ali bisa mendapatkan sebanyak 300-400 motor. Untuk tarif jasa ini Ali masih memberikan dengan harga seperti hari biasa yakni Rp. 10.000 per motornya.

"Kalau untuk harga kita tidak ada perubahan palingan saat malam hari mulai jam 21:00 keatas kadang kami kasih harga lebih kalau penumpangnya sedikit," kata Ali, Minggu (17/6).

Ia menambahkan, saat arus mudik seperti ini jasa angkutan penyeberangan miliknya beroperasi mulai pukul 07:00 - 23:00 WIB. "Memang puncaknya arus mudik ini puncak ramai yang mau menyebrang, Alhamdulillah sehari bisa sampai tembus 3-4 juta," pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi