Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 12 Maret 2018 14:39     Dibaca: 340 Pembaca

Jasad Coay Yuan Ditemukan Dua Mil Dari TKP

Tim gabungan Basarnas, Lanal Palembang dan KSOP saat mengevakuasi jenazah Coay Yuan dari sungai Musi

Palembang, Detik Sumsel -- Setelah dilakukan pencarian kurang lebih setengah hari pencarian dihari kedua akhirnya mayat Caoy Yuan Crew ABK Kapal Vesel Milestone yang jatuh ke Sungai Musi Sabtu (10/3) sekitar pukul 22 : 00 WIB lalu diitemukan mengapung tak jauh dari lokasi kejadian tepatnya di PT Hoktong, Plaju, Palembang.

Selanjutnya setelah dievakuasi oleh tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Lanal Palembang dan KPLP jenazah nya dikirim ke kamar jenazah Rumah Sakit Pelabuhan Palembang untuk dilakukan visum.

Juanda Silaen Kasi keselamatan berlayar penjagaan dan patroli KSOP Palembang membenarkan kalau jenazah yang ditemukan sekitar dua Mil dari titik tempatnya jatuh oleh tim gabungan merupakan Coay Yuan yang jatuh dari Kapal Vesel Milestone kemarin setelah Nahkodah kapal dihadirkan.

"Setelah Nahkodah nya mengecek langsung bahwa jenazah yang kami temukan ABK nya, sesuai dengan permintaan agen nya jenazah dikirim ke Rumah Sakit Pelabuhan. Karena ini warga negara Cina tentunya melalui prosedur untuk pemulangan ke negara asalnya,"ujarnya.(oji) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi