Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 08 Januari 2018 18:25     Dibaca: 408 Pembaca

Jatuh Dari Motor Pelaku Begal Ini Ditangkap Massa

Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus saat menghadirkan tersangka dan barang bukti di Mapolsek Sako Senin (8/1/2018)

Palembang, Detik Sumsel -- Nasib Reza Zulkarnain (23) warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Manggar, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini tidak seberuntung dua orang rekannya Teong dan Dayat yang kini DPO pasalnya usai membegal korbannya Diwi Susilawati di Jalan H Amaludin, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako Palembang Minggu (7/1/2018) malam dia keburu ditangkap massa usai motor yang ia tumpangi untuk membegal terjatuh.

Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus mengatakan saat melakukan aksinya Reza bersama dua temannya Teong (DPO) sebagai pembawa sepeda motor Reza duduk ditengah sedangkan tugas Dayat (DPO) saat itu duduk dibelakang dengan membawa pedang, saat korban melintas ditempat kejadian dengan menggunakan sepada motor Honda Vario warna putih BG 5701 ZK.

"Pelaku pun memepet motor korban langsung mengancam korban menggunakan pedang untuk turun dari motor sehingga korban pun takut dan langsung turun, tersangka Reza langsung menaiki motornya langsung lari dan meninggalkan korban,"katanya saat menghadirkan tersangka dan barang bukti di Mapolsek Sako Senin (8/1/2018).

Saat pelaku lari korbanpun langsung berteriak membuat warga sekitar langsung mengejar pelaku, Naasnya pelaku Reza terjatu dari motor warga langsung menangkap sehingga menjadi bulan - bulanan warga yang kesal. Saat itu ada warga yang melapor ke Polsek untuk menyelamatkan pelaku dari amukan massa.

"Sedangkan dua pelaku lainnya yang sudah dikantongi identitasnya berhasil lolos dari kejaran warga,"bebernya.

Sementara itu, pengakuan Reza Zulkarnain nekat ikut melakukan pembegalan lantaran tidak memiliki uang untuk kebutuhannya sehari-hari. "Waktu beraksi aku yang membawa motor sedangkan dua teman saya sebagai eksekutor,"singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi