Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 05 Juli 2018 16:24     Dibaca: 166 Pembaca

Jatuh dari Perahu Getek, Karyawan Adhi Karya Hilang

Tim Basarnas Palembang saat melakukan pencarian disekitar perairan sungai Musi

Palembang, Detik Sumsel -- Nasib malang menimpa Sutardi (40) salah satu karyawan PT Adi Karya ini hingga kini belum ditemukan setelah terjatuh ke Sungai Musi dari perahu Getek yang ia tumpangi saat perahu akan sandar ditempat kerjanya di proyek pembangunan Jembatan Musi IV Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II Palembang Kamis (5/7).

Kejadian itu langsung ditindak lanjuti tim Basarnas Palembang dengan menurunkan tim untuk melakukan pencarian disekitar lokasi tempat korban terjatuh.

Humas Basarnas Palembang Dayu Willy, mengatakan dalam melakukan pencarian dihari pertama terhadap korban tim Basarnas Palembang menerjunkan tim dengan mengerahkan satu unit speedboat dan perahu karet.

"Untuk jumlah personil yang diturunkan dalam melakukan pencarian sebanyak 13 orang. Dengan melakukan penyisiran sejauh 1 kilometer ke arah barat dan 2 kilometer ke arah Timur," ujarnya.

Hampir lima jam tim Basarnas melakukan pencarian, tapi korban belum ditemukan. Meski begitu tim Basarnas akan melanjutkan pencarian pada besok hari, hingga korban sampai ditemukan.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi