Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 10 Agustus 2018 19:18     Dibaca: 208 Pembaca

Jelang Asian Games, Senin Nanti Ampera Berlakukan Buka Tutup

Kasatlantas Polresta Palembang Kompol Andi Baso Rahmat saat melakukan pemaparan di kantor Dishub Palembang

Palembang, Detik Sumsel,- Jelang Asian games yang tinggal menunggu hari lagi, Lalulintas yang mengarah ke Ampera sampai Jakabaring dari Sudirman dan sekitarnya dipastikan akan steril dan diberlakukan sistem buka tutup.

Itu disampaikan Kasatgas ketertiban Lalulintas Asian Games Kompol Andi Baso Rahmat ditengah paparan bersama Dishub Palembang. Jumaat (10/8)

Menurut Andi mulai Senin nanti akan dilakukan ujicoba rekayasa lalulintas dari JL Sudirman menuju Ampera dan Jakabaring."Untuk Ampera serta Jakabaring dan sekitarnya akan dilakukan Sterilisasi, lalulintas akan di alihkan ke titik - titik tertentu," jelasnya.

Selain itu, menurut Andi akan dilakukan kanalisasi di titik yang dianggap perlu untuk menyaring pengguna jalan yang diperbolehkan lewat terutama instansi yang ada di Kawasan Jakabaring, Plaju seperti Kejaksaan, PTUN, serta instansi pemerintahan lainya, untuk waktu buka tutup akan diberlakukan tentatif.

"Kanalisasi kita lakukan agar memudahkan menyaring pelintas, jika tidak terlalu penting maka pengendara dari Sudirman yang mengarah ke Kertapati, Plaju dan sekitarnya di anjurkan melewati Musi II,  sedangkan untuk waktunya belum kita tentukan, dan akan diberlakukan tentatif dengan patokan jembatan Ampera," jelas Andi.

Ditambahkan Andi, untuk pekerja instansi pemerintahan yang kantornya berada di kawasan ulu wajib melihatkan KTA atau ID card kepada petugas polisi di pos pos kanalisasi yang dilintasi," Untuk pegawai yang bekerja disana cukup memperlihatkan Pengenal saja," tukasnya.(vot)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi