Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 16 November 2016 16:01     Dibaca: 413 Pembaca

Jelang Berakhirnya ISC, Manajemen SFC Siapkan Rapor Pemain

Manajer Sriwijaya FC Nasrun Umar

Palembang, Detik Sumsel-Jelang berakhirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, manajemen Sriwijaya FC mulai melakukan penilaian terhadap kinerja pemain, sebagai tolak ukur apakah mereka tetap akan dipertahankan atau dilepas. 

Manajer SFC Nasrun Umar mengatakan, kinerja semua pemain sepanjang kompetisi ISC akan dievaluasi. Dari sanalah pihaknya baru bisa menentukan nasib pemain tersebut musim depan. 

"Jadi pasti akan ada yang dilepas dan dipertahankan. Kita lihat kontribusi pemain kepada tim. Untuk apa kami membayar pemain yang tidak memberikan tenaga dan royalitasnya kepada SFC,"ungkapnya.

Sebab lanjut dia, setelah kepengurusan PSSI yang baru terbentuk, maka musim depan nanti tugas SFC akan lebih berat. Karena kompetisi resmi mulai digulirkan. Oleh sebab itu, pihaknya akan melakukan penilaian secara objektif, agar musim depan kekuatan Laskar Wong Kito semakin kuat dan siap bersaing memperebutkan juara Liga Indonesia.

"Makanya kami harus persiapkan komposisi yang lebih kuat lagi,"jelasnya.

Disinggung berapa besar persentase yang akan dirombak. Nasrun menyatakan, semua lini akan dirombak. Tapi dia menyebutkan, perombakan tidak sampai 80 persen. 

"Hanya beberapa pemain disetiap lini yang tidak efektif kita buang dan akan kita ganti dengan pemain yang lebih berkualitas,"pungkasnya. (Iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi