Diposting oleh : Puji     Tanggal : 30 Agustus 2017 20:21     Dibaca: 82 Pembaca

Jelang Idul Adha Tim Satgas Pangan Lakukan Sidak Ke Pasar

Saat Sidak Tim Satgas di Pasar Lemabang

Palembang, Detik Sumsel -- Guna memastikan harga kebutuhan pokok stabil terutama jelang hari raya Idul Adha, Tim Satgas Pangan gabungan terdiri dari Kepolisian, dinas perdagangan, dinas pertanian dan balai karantina di Sumsel melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) dibeberapa pasar tradisional yang ada dikota Palembang Rabu (30/8/2017).

Salah satunya Pasar Lemabang di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang Sidak dipimpin langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Ditemui usai Sidak Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengatakan Sidak yang dilakukan hari ini perintah dari Presiden untuk memastikan harga kebutuhan pokok stabil.

"Biasa pada hari besar keagamaan terutama jelang Idul Fitri dan Idul Adha biasanya harga kebutuhan mengalami kenaikan, alhamdullilah setelah dicek ke beberapa pedagang harga kebutuhan normal tidak ada kenaikan meski ada kenaikan tapi masih batas kewajaran,"ucapnya.

Sementara itu, Fahruddin Kepala Pasar Lemabang menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Tim Satgas Pangan dengan memantau harga kebutuhan pokok dan dirinya berharap setiap tahun selalu ada tinjau agar masyarakat lebih suka berbelanja di pasar  tradisional  ketimbang belanja di Mall.

"Untuk harga di Pasar kami setiap hari mengontrol para pedagang karena para pedagang disini kami bina, karena tidak boleh menaikan harga semena mena,"pungkasnya.(oji)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376