Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 13 Juni 2018 05:17     Dibaca: 153 Pembaca

Jelang Lebaran Smartfren Tawarkan Paket Special 4G

Detik Sumsel/Tohir - Ervantoro Hermawan, Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom pada saat memeparkan produk di jalur mudik, Selasa (12/06).

Palembang, Detik Sumsel - Menyambut Hari raya Idul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk memberikan promo spesial. Paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149 ribu menjadi Rp 60 ribu saja.

"Ini untuk kemudahan silaturahmi, paket internet 4G unlimited mulai dari Rp 50 ribh hingga Rp 100 ribu. Harga itu mendapat potongan dari paket sebelumnya," ucap Ervantoro Hermawan, Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom Tbk, Selasa (12/06).

Selain memberikan harga paket yang sangat murah, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian.

"Kita juga menyiapkan tim tanggap darurat H-7 hingga H+7. Untuk memantau gangguan sinyal kita pantau melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya," jelas Ervan.

Untuk download, kecepatan smartfren mencapai 16,41 Mb/s. Jaringan super 4G tercepat dibanding yang mantap.

"Semakin banyak perangkat smartphone 4G yang dapat menikmati layanan Smartfren. Hampir semua smartphone sekarang bisa menggunakan Smartfren," tutup Ervan.

Sebagai  perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi full 4G 24 jam, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149 ribu,menjadi Rp 60 ribu.

"Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di lebaran 2018, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited, mulai dari Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu," kata Ervantoro.

Smartfren juga memberikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya sudah diluncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing.

Selain itu Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara.

"Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga di kampung halamannya," ujarnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi