Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 22 Juni 2018 13:02     Dibaca: 110 Pembaca

Jelang Masa Tenang, Paslon Ikuti Istighosah

Istimewa

Lahat, Detik Sumsel -- Ciptakan suasana damai jelang masa tenang Pilkada Lahat 27 Juni mendatang, Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, gelar Istighosah bersama kelima pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Lahat, dan seluruh elemen masyarakat di Lapangan Seganti Setungguan.

Roby mengatakan, selain dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 72, istighosah ini juga jadi momen menjaga silaturahmi antar pasangan calon dalam Pilkada Lahat, usai gelaran kampanye dan debat publik. Terlebih saat ini sudah mendekati masa tenang.

"Ini langkah untuk menjaga persatuan. Pendiri negara bukan hanya Polri-TNI, juga termasuk ulama dan masyarakat. Pilkada bagian demokrasi, tapi jangan sampai perbedaan ini jadi ancaman bagi bangsa," ujar Roby, Jumat (22/6).

Istighosah yang dimulai pukul 08.00 WIB - 10.00 WIB, dihadiri oleh masing- masing Paslon, TNI, Pemda, Polri, tokoh agama dan masyarakat. Menghadirkan Ustad Al Habsy, selaku pentausyah. Sekaligus berpesan agar para paslon dan pemimpin Lahat harus memiliki DUIT. Duit dalam hal ini Doa, Usaha, Ikhlas dan Tawakal.

Sementara itu, PJ Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM menuturkan, Pemkab Lahat menyambut baik kegiatan ini, mengingat dapat menciptakan jalinan komunikasi baik antara ulama dan masyarakat.

"Semoga melalui momen ini, Lahat terus jadi Kabupaten teraman dan ternyaman saat pegelaran pilkada," tutur Marwan. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi