Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 27 Juni 2018 11:05     Dibaca: 113 Pembaca

Jelang Pencoblosan, Volume Doa Herman Deru Bertambah

Herman Deru dan Istri bersama Istri Hj Febr├Čtaluti usai menggunakan suara di TPS 35 yang berlokasi RT 44 /45 Rw 10 Kelurahan 8 ilir Kecamatan IT II Palembang

Palembang, Detik Sumsel-Calon Gubernur(Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 1 Herman Deru (HD) akan memilih di TPS 35 yang berlokasi RT 44 /45 Rw 10 Kelurahan 8 ilir Kecamatan IT II Palembang.

Herman Deru bersama Istri Hj Febrìtaluti dan keempat putrinya Hj Percha Lianpuri, Hj Shasa, Hj Lioney dan Hj Leriva mengunakan hak pilihnya sekitar pukul 10.09 wib.

TPS 35 yang diketuai H Syaidin Ar dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT Berjumlah 337 Orang dengan rincian 159 Laki-laki dan 178 Perempuan..

"Alhamdullilah, Ada kelegaan bagi keluarga kami bahwa sudah melaksanakan tugas konstitusi sebagai warga negara, sudah mencoblos," ucap Herman Deru usai mencoblos.

Herman Deru mengharapkan masyarakat mengunakan hak pilihnya dengan hadir di TPS karena ini menentukan masa depan Sumsel

"Kepada masyarakat dengan sisa waktu dua tiga jam lagi silakan hadir ke TPS gunakan hak pilih kita karena waktu 1 menit di dalam bilik sangat menentukan nasib daerah kita," harapnya

Saat ditanya apakah ada ritual khusus saat mau menggunakah pilih, Herman Deru mengatakan tidak ada ritual khusus hanya berdoa kepada Allah untuk melancarkan proses Pilkada ini.

"Setiap saat saya berdoa, Jujur saja, pilkada ini volume doa saya bertambah, ya volume bertambah, doa khusus untuk pelaksanaan pilkada ini bisa memenangkan kita," Pungkasnya (fir).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi