Selamat Hari Pers Nasional 2018
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 07 November 2017 08:04     Dibaca: 175 Pembaca

Jelang Pernikahan, Anak Jokowi Posting Video Mesra

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Sehari menjelang hari pernikahannya, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu memposting video preweddingnya bersama calon sumainya Muhammad Bobby Afif Nasution melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (7/11) dini hari.

Melalui tampilan video tersebut tampak kemesraan Kahiyang dan Bobby yang dilatarbelakangi keindahan alam Indonesia.Latar tempat yang dipilih antara lain Yogyakarta dan Bali Video tersebut diawali dengan tampilan kain batik yang melambai-lambai di tepi pantai.

Setelah itu tampak pemandangan Candi Borobudur yang disorot dari atas. Musik etnik pun mengiringi video sejak awal tayangan momen romantis Kahiyang dan Bobby.

Tampak pula bagian tayangan video yang menampilkan Kahiyang mengenakan kebaya merah sementara Bobby memakai kemeja batik cokelat sambil berjalan mesra di area candi tersebut.

Adapula tayangan saat BKahiyang dan Bobby berdiri diantara dua ekor gajah sambil meunjukkan pose mesra dan mengenakan baju batik bermotif seragam.

Dibagian pertengahan video terlihat Kahiyang dan Bobby mengenakan pakaian ulos khas adat Batak berwarna merah dan biru. Tayangan video diakhiri dengan momen kemesraan keduanya yang bergandengan di tepi pantai lalu muncul tulisan "Kahiyang & Bobby" dengan latar belakang laut.

Adapun tayangan video ini merupakan tampilan momen prewedding keduanya yang beberapa adegan fotonya sudah diposting Kahiyang melalui akun @ayangkahiyang.

Keterangan yang ditulis Kahiyang dibawah tayangan videonya pun menunjukkan kesan putri sulung Kepala Negara ini antusias menjelang hari bahagianya. "Gambar menceritakan berjuta cerita, video menunjukkan rasa yang lebih mendalam dari sebuah memori," tulis Kahiyang.

Kedua calon mempelai pun akan memulai rangkaian acara pernikahannya dengan menggelar siraman hari ini. Jokowi beserta Ibu Negara Iriana bakal memandikan Kahiyang. Menariknya, untuk Bobby selain akan dimandikan keluarga, kabarnya ia juga akan dimandikan salah satu pejabat negara yakni Menkopolhukam Wiranto.(net)

 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi