Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 18 Mei 2017 17:15     Dibaca: 365 Pembaca

Jelang Puasa, Polres Segera Tertibkan Tempat Hiburan

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Memasuki bulan suci ramadhan 1438 H pada penghujung Mei mendatang, pihak Polres Lubuklinggau akan menggandeng Satpol PP Lubuklinggau dan Dinas Perizinan untuk melaksanakan razia di hotel-hotel yang ada di Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga mengatakan, akan melakukan razia bukan hanya hotel melainkan tempat hiburan seperti tempat-tempat karoke. Bahkan, lokalisasi yang terkenal di Lubuklinggau pun akan menjadi perhatian utama."Terutama yang di ujung sana itu (Patok besi) akan kita tertibkan itu. Kalau masalah di tutup bukan domain kita, yang pasti akan di tertibkan," tegas kapolres.

Sementara mengenai mercon atau petasan, pihak kepolisian sudah mendatangi distributor yang ada di Lubuklinggau yang sudah memiliki izin."Distributor memiliki izin hanya satu di Lubuklinggau. Dia memiliki izin menjual kembang api, sedini mungkin kita sosialisasikan. Karena kalau sudah rakyat kecil yang menjualnya saya tidak mau menindaknya, kasihan mereka," pungkasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi