Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 11 Juni 2018 15:59     Dibaca: 175 Pembaca

Jenguk Tahanan di Lapas, Kurnia Bawa Sabu dan Extacy

Tersangka Kurnia Sari (31) warga Dusun II Desa Tanjung Gelam No 81 Kecamatan Indralaya Selatan Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel - Kurnia Sari (31) warga Dusun II Desa Tanjung Gelam No 81 Kecamatan Indralaya Selatan Ogan Ilir harus berurusan dengan Polisi. Ibu rumah tangga ini kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan pil extacy saat akan menjenguk tahanan di lapas Klas II-A Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

 Barang haram tersebut didapat, setelah proses pemeriksaan yang dilakukan petugas yang berjaga dipintu masuk lapas Klas II-A, Sabtu (10/6) sekitar 15.00 Wib.

Kasubag Humas Polres Ogan Ilir AKP Zainal mengatakan penangkapan berawal dari informasi bahwa pelaku sering membawa narkotika Jenis sabu dan Pil Extasy ke dalam Lapas Klas IIA Tanjung Raja. 

"Atas informasi tersebut pihak kepolisian melakukan tindakan berupa mengamankan pelaku di depan pintu masuk Lapas Klas IIA Tanjung Raja karena situasi kurang kondusif Kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan,"kata kasubag Humas Polres OI kepada detiksumsel, minggu (10/6).


Lanjutnya, pada saat akan di lakukan pemeriksaan pelaku hendak membuang sesuatu berupa 2 buah plastik hitam berbentuk persegi  yang mana didalam nya terdapa barang bukti berupa Narkotika jenis Shabu sebanyak 3  paket dan 3  butir pil extacy warna coklat muda logo "n".


"Berdasarkan keterangan pelaku BB tersebut akan diserahkan kepada warga binaan Lapas klas II-A Tanjung Raja kepada saudara ADI dan barang bukti tersebut didapat pelaku dari orang yang tidak dikenal pelaku warga Desa Kerinjing Kecamatan Tanjung Raja OI, atas dasar tersebutlah pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,"tungkasnya. (AL).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi